Rayakan HUT Ke-4 Tahun UKM Olahraga Divisi Bola Voli Selenggarakan Pertandingan Antar Fakultas

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Divisi Bola Voli Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado rayakan Dies Natalis divisi Voli yang ke-4 tahun dengan mengadakan kegiatan pertandingan lomba bola voli antar Fakultas. Kegiatan berlangsung di Kompi Cobra Tateli Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara pada tanggal 3-9 November 2022.

Kegiatan yang bertujuan sebagai ucapan syukur UKM Olahraga divisi Voli IAKN Manado yang boleh tetap berdiri selama 4 tahun berjalan dan juga tujuan dari kegiatan yang berlangsung kurang lebih 6 hari ini ingin memperkenalkan lebih lagi Organisasi Internal Kampus IAKN Manado khususnya UKM Olahraga divisi bola voli.

Penyelenggara kegiatan ialah UKM Olahraga divisi voli Christian Manambe selaku Kordi divisi dan juga semua anggota divisi voli.

Christian selaku kordi juga berharap bahwa UKM Olahraga divisi voli lebih maju dan sudah bisa mendapatkan perhatian dari kampus, berupa lapangan untuk mereka divisi voli.

“Semoga kedepannya Organisasi UKM Olahraga divisi voli lebih maju dan sudah bisa mendapatkan perhatian dari kampus, berupa lapangan. Selebihnya harapan untuk kedepannya UKM Olahraga divisi voli harus tetap terus berdiri dan memajukan kampus IAKN Manado lewat prestasi Non-akademik. Dan tetap fokus pada tujuan utama kita berada di kampus yaitu Kuliah.” Jelas Christian.

Adapun kegiatan ini diramaikan dan di ikuti oleh beberapa fakultas yang ada di IAKN Manado Fakultas Teologi, Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen (FIPK), Fakultas Seni Ilmu Sosial dan Keagamaan (FSISK). Dan pemenang lomba voli kategori putra juara 1  Fak. Teologi, juara 2 Fak. Teologi, juara 3 Fak. SISK. Dan untuk kategori putri juara 1 Fak. Teologi, juara 2 Fak. FIPK, juara 3 Fak. Teologi.*CK

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by