Perdana IAKN Manado Gelar Debat Pemilihan BEM Fakultas

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado untuk pertama kalinya menggelar pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas yang diantaranya Fakultas Teologi (FTEOL), Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen (FIPK) dan Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) yang di selenggarakan oleh Panitia Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) IAKN Manado pada 23/11/2022 di gedung aula IAKN Manado.

Kegiatan yang berlangsung dituntun oleh moderator Plt. Presma IAKN Manado Ananda Korinus dan dihadiri oleh  warga IAKN Manado membuat antusias pasangan calon (paslon) yang ada menjadi menggebu gebu dengan diadakannya sesi tanya jawab dari audience kepada pasangan calon yang ada.

Dalam wawancara bersama ketua panitia KPUM Satria Mahardhika dia menjelaskan bahwa jika ada kesenjangan yang terjadi saat debat akan menjadi bahan evaluasi panitia nantinya.

“Debat BEM Fakultas kemarin itu sudah berjalan sesuai dengan SOP dan debat ini menjadi wadah para paslon untuk mensosialisasikan Visi dan Misi serta program kerja (proker) dan jika ada kesenjangan yang terjadi di debat kemarin itu akan menjadi bahan evaluasi dari panitia guna menjawab permasalahan dan kebutuhan mahasiswa baik udience maupun paslon.” Jelas Satria

Pasangan calon yang ada terdiri dari Fakultas Teologi (FTEOL) 2 (dua) pasangan nomor urut 1 (satu) Audriano Kalundang program studi (prodi) Teologi semester 5 (lima) dan Ezra Daharang prodi Pastoral Konseling semester 5 dan pasangan nomor urut 2 Agrendi Mangali prodi teologi semester 5 dan Daniel Tamaka prodi teologi semester 5. FIPK pasangan nomor urut 1 Marthin Martoyo prodi Pendidikan Agama Kristen semester 5 & Chezia Kaunang prodi Manajemen Pendidikan Kristen semster 5. Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) Novel Lanoh prodi Sosiologi Agama semester 5 dan Sylfia Awairaro prodi Psikologi Kristen semester 5.*CK

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by