Pengembangan Kelembagaan dan Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi, IAKN Manado Terima Kunjungan Kepala LLDIKTI Wilayah XVI

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menerima kunjungan kerja Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Munawir Sadzali Razak, S.IP., M.A di Ruang Rapat Gedung Rektorat IAKN Manado, Jumat (09/05/23).

Kunjungan kerja Kepala LLDIKTI Wilayah XVI dalam rangka pengembangan kelembagaan dan penjaminan mutu Perguruan Tinggi. Kunjungan ini juga sekaligus penjajakan Memorandum of Understanding (MoU) dari IAKN Manado dengan LLDIKTI Wilayah XVI.

Plt. Rektor IAKN Manado, Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja Kepala LLDIKTI Wilayah XVI sangat membantu IAKN Manado dalam rangka transformasi kelembagaan.

“Kami berharap dengan kehadiran bapak dapat memberikan wawasan prosedur pengembangan kelembagaan. Tetapi juga, harapan kami kedepan dapat terjadi kerjasama dalam rangka peningkatan kualitas dan adanya kegiatan penjaminan mutu di IAKN Manado,” Tutup Plt. Rektor.

Pertemuan ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, para Ketua Lembaga, para Ketua dan Sekretaris Program Studi.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by