Pengabdian kepada Masyarakat Tim Orkestra IAKN Manado Sukseskan Dies Natalis ke-63 SMA Negeri 1 Manado

Kolaborasi Pentas Seni Tim Orkestra Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado pada pelaksanaan Dies Natalis ke-63 SMA Negeri 1 Manado di Graha Gubernuran Bumi Beringin,, Senin (02/10/21).

Kegiatan ini sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui Pengabdian kepada Masyarakat.

Kolaborasi Tim Orkestra IAKN Manado terdiri dari mahasiswa dan dosen yang bernaung pada Program Studi (Prodi) Pendidikan Musik Gereja (PMG) Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen (FIPK) dan Prodi Musik Gereja (Muger) Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK).

Turut menghadiri undangan Rektor IAKN Manado, Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Manado, Jemmy J. Jermias, S.Pd dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk bersyukur atas peringatan HUT SMANSA ke 63.

“Banyak kegiatan dan lomba yang dilaksanakan dalam peringatan HUT ke-63 SMANSA Manado. Salah satunya konser seni. Dalam rangka memaknai HUT SMANSA kami juga mengelar kegiatan kreatif dan edukatif fokus pada kepedulian sosial kemasyarakatan juga minat dan bakat sehingga mengambil TEMA “SMANSA Memberi Terus Melaju.” Tutur Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah juga menambahkan, konser ini merupakan persiapan juga bagi Tim wayers kota manado dalam mengikuti konpetisi internasional yang dilaksanakan di Malaysia pada tanggal 3-6 November tahun 2023.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Femmy J. Suluh M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun ke-63 keluarga besar SMA Negeri 1 Manado. Semoga terus berkarya berpretasi melaju, dan semakin hebat untuk pendidikan sulawesi utara yang semakin lebar maju dan hebat untuk Indonesia.

Tampak hadir Staf Khusus Gubernur Bidang Pendidikan, Dra. Anna Dondokambey M.Pd., Staf Khusus Gubernur Bidang Pengukuhan, Yudi Goncelas, S.E dan Kepala Bidang Guru dan Kepala Pendidikan Debby Mamangkey, M.Pd.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by