Mengembangkan Keilmuan Sesuai Kompetensi Dosen, IAKN Manado Gelar Workshop Konsorsium Keilmuan

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menggelar kegiatan Workhsop Konsorsium Keilmuan dengan menghadirkan Prof. Dr. Abdul Mujib, M.Ag. M.Si dari Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di Aula IAKN Manado, Jumat (09/05/23)

Workshop Konsorsium Keilmuan dalam rangka mengembangkan keilmuan sesuai dengan kompetensi dosen di lingkungan IAKN Manado.

Prof. Dr. Abdul Mujib, M.Ag. M.Si dalam presentasinya menjelaskan tentang tujuan dan manfaat konsorsium. Selain itu, dijelaskan mengenai dua pilar penentuan konsorsium dan mendesain konsorsium keilmuan berbasis paradigma integrasi ilmu.

Kemudian, bagaimana mendesain aktivitas akademik berdasarkan konsep integrasi, integrasi kurikulum, pola integrasi kurikulum dan model atau pola kurikulum yang akan digunakan.

Kegiatan Workshop dihadiri oleh Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd (Plt. Rektor IAKN Manado), para Wakil Rektor, para Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, para Ketua Lembaga, para Ketua dan Sekretaris Program Studi, seluruh Dosen PNS dengan kualifikasi pendidikan S3 dan seluruh Dosen penerima sertifikasi.

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by