Pengembangan Mutu Pendidikan Kedua Lembaga, IAKN Manado dan UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jalin Kerjasama

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Hotel Trans Luxury Bandung, Rabu (10/08/22).

Tampak dalam penandatanganan Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd (Rektor IAKN Manado) dan Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., CSEE (Rektor UIN SGD Bandung) juga IAKN Palangka Raya, IAKN Ambon, IAKN Tarutung, IAKN Toraja dan IAKN Kupang .

Kerjasama antara IAKN Manado dan UIN SGD Bandung terkait pendidikan dan pengajaran yang meliputi pengembangan sumber daya manusia, Penelitian yang meliputi pengkajian ilmu pengetahuan, teknologi dan seni dan Pengabdian kepada masyarakat yang meliputi pemberdayaan masyarakat dan penerapan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.

Selain itu, melangsungkan perjanjian hubungan kemitraan seperti menciptakan, meningkatkan dan memfasilitasi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, mengembangkan sumber daya manusia yang efisien, efektif, kreatif dan inovatif melalui konsep Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dan kegiatan-kegiatan lainnya yang disepakati kedua belah pihak.*DOP/Editor:JEW

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by