Himpunan Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama IAKN Manado Gelar Aksi Cinta Lingkungan di Hari Sumpah Pemuda

Himpunan Mahasiswa Program (HIMAPRO) Studi Sosiologi Agama (SA) Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan menggelar kegiatan Bakti Sosial yaitu bersih-bersih Lingkungan pantai Buntong Desa Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Jumat (28/10/22).

Kegiatan ini merupakan salah satu misi HIMAPRO Sosiologi Agama dan bagaimana Prodi mendekatkan diri dengan masyarakat dan lingkungan. Kegiatan juga dirangkaikan dengan peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2022.

Pembina HIMAPRO Sosiologi Agama menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sebagai momentum memperingati hari sumpah pemuda yang diwujudnyatakan lewat aksi cinta terhadap lingkungan.

Pembina berharap dapat berkontribusi secara nyata dalam memelihara kebersihan lingkungan, sehingga terjadi keseimbangan dengan alam. Perlu adanya kegiatan-kegiatan seperti ini agar mendorong semangat dan kesadaran para pemuda khususnya mahasiswa IAKN Manado untuk mencintai lingkungan hidup.

Ketua HIMAPRO Sosiologi Agama, Patresia Rante tumba juga mengungkapkan doa dan harapan, semoga setiap kegiatan pengabdian tersebut bisa terus dilaksanakan, dan semoga program studi sosiologi agama ini akan terus berdampak tak hanya dalam lingkup mahasiswa, tetapi di dalam lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh Kaprodi dan Sekprodi, Dosen juga Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama.*NO

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by