Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan Jalin Kerjasama dengan SMK Negeri 1 Manado Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) menjalin kerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Manado melalui penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA).

Penandatanganan ini dilaksanakan bersamaan dengan upacara bendera dalam rangka Hari Sumpah Pemuda di Lapangan SMK Negeri 1 Manado, Jumat (28/10/22).

Prodi PK FSISK IAKN Manado dan SMK Negeri 1 Manado
Prodi Muger FSISK IAKN Manado dan SMK Negeri 1 Manado

Penandatanganan perjanjian kerjasama juga dilakukan oleh 3 (tiga) Program Studi (Prodi) FSISK yakni Psikologi Kristen (PK), Sosiologi Agama (SA), Musik Gereja (Muger) dan Pariwisata Budaya dan Agama (PBA).

Prodi SA FSISK IAKN Manado dan SMK Negeri 1 Manado
Prodi PBA FSISK IAKN Manado dan SMK Negeri 1 Manado

Kepala SMK Negeri 1 Manado, Drs. Jenner R. Rumerung dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatanganan perjanjian kerjasama dalam rangka menikahkan kedua lembaga pendidikan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak/Ibu Pimpinan di IAKN Manado sudah berkunjung ke sekolah kami, SMK Negeri 1 Manado dan dapat menjalin kerjasama. Kerjasama ini juga memperkuat hubungan baik antar kedua lembaga. Bagaikan menikahkan dan mewujudkan keutuhan kedua lembaga pendidikan ini kedepan.” Tutur Kepala Sekolah.

Kepala sekolah menaruh harapan besar kedepan antara Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan IAKN Manado dan SMK Negeri 1 Manado akan terus terjalin dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas kedua lembaga pendidikan serta dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Turut hadir, Wakil Dekan I & II FSISK, Kaprodi dan Sekprodi Psikologi Kristen, Kaprodi dan Sekprodi Musik Gereja, Kaprodi dan Sekprodi Sosiologi Agama serta Kaprodi Pariwisata Budaya dan Agama.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by