Tim Orkestra Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado dipercayakan Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) mengiringi Ibadah Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (PI & PK) ke-190 di Tanah Minahasa yang dilaksanakan di Bukit Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) yang nantinya akan menjadi Kantor Rektorat UKIT pada Sabtu (12/06/2021).

Ungkapan kekaguman disampaikan oleh Rektor IAKN Manado, Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd. “Sungguh bersyukur Tim Orkestra IAKN Manado boleh dipercayakan mengiringi dalam Ibadah Syukur HUT PI & PK Ke-190”.

Perayaan ini dirangkaian dengan penandatanganan Memorandum of Undestanding (MoU) antara IAKN Manado dan Sinode GMIM berjalan dengan baik.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Pdt. Dr. Evert A.A. Tangel, S.Th., M.Pd.K selaku Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM kepada Rektor IAKN yang sudah hadir bersama juga dengan Tim Orkestra yang sudah boleh mengambil bagian dalam Ibadah Perayaan ini.

Turut hadir mendampingi Rektor IAKN Manado Wakil Rektor (Warek) I Dr. Olivia Ch. Wuwung, ST. M.Pd Warek I, Warek II Dr. F.B. Arthur Gerung, M.Th, Warek III Alrik Lapian, S.Th., M.Sn, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen, Dr. Deflita R.N. Lumi, S.PAK, M.Pd, Dekan Fakultas Teologi Dr. Anita I. Tuela, M.Th, Dekan Fakultas Seni dan Sosial Keagamaan Dr. Relly Poluan, M.Th, Direktur Pascasarjana Dr. Wolter Weol, S.Th, M.Pd, Kepala Sub Bagian Pascasarjana Subaedah Luma, M.Th dan Kepala Pusat Kerjasama Mercy Waney, S.Th., M.PAK.

Penulis : MCR
Editor : DOP
Sumber Foto : MCR
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

X