Prodi Psikologi Kristen FSISK IAKN Manado Jalin Kerjasama dengan Dispar Kota Manado

Program Studi (Prodi) Psikologi Kristen Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menjalin kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Manado, Rabu (24/2/2021). Bertempat di kantor Dinas Pariwisata Kota Manado Kawasan Megamas acara penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama ini berlangsung sukses.

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Manado, Dra. Neivi Lenda Pelealu, M.Si dalam sambutannya berterima kasih atas inisiasi dan kehadiran Prodi Psikologi Kristen FSISK IAKN Manado.

Kadis juga menegaskan siap menyambut program pengabdian dan pengembangan SDM sesuai program dari IAKN.

Kadis berharap sinergitas ini kiranya terus terjalin dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pariwisata khususnya kota Manado dan semoga kedepan IAKN Manado dapat terlibat dalam kegiatan dan event kepariwisataan di Kota Manado.

Ketua Prodi Psikologi Kristen, Shanti Ruata, S.Pd.,M.Si dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Dinas Pariwisata Kota Manado.

Ditambahkannya, sebagai salah satu prodi yang mulai berkembang di IAKN Manado, Psikologi Kristen terus membuka ruang informasi kepada masyarakat terkait bidang keilmuan yang ada dengan wujud nyata memperlengkapi kebutuhan mutu dan kualitas melalui jalinan kerjasama seperti saat ini. Selain itu, dengan adanya kerjasama ini membuat Prodi Psikologi Kristen dapat mengaplikasikan disiplin ilmu dalam dunia pariwisata demi pengembangan pariwisata yang yang hebat.

Kaprodi menaruh harapan besar bahwa kedepan kerjasama ini akan terus berlangsung dan akan ada langkah-langkah strategis untuk diperjuangkan bersama.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan kerjasama ini Melissa Waturandang, M.Psi (Sekretaris Prodi Psikologi Kristen),  Fienny Maria Langi M.Hum (Sekertaris Satuan Pengawas Internal IAKN Manado) dan Maria Armalita Tumimbang, M.Sn (Sekretaris Prodi Musik Gereja FSISK) serta Kepala Bidang di Jajaran dinas Pariwisata Kota Manado.

Penulis : DOP
Editor : DOP
Sumber Foto : SD
Sumber : MBC IAKN Manado

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *