Perkuat organisasi kemahasiswaan, kali kedua Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himapro) Manajemen Pendidikan Kristen (MPK) Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen (FIPK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado gelar Musyawarah Besar (Mubes) secara virtual menggunakan Aplikasi Google Meet pada Rabu, (01/09/2021).

Kegiatan diawali dengan Ibadah Perdana Keluarga besar Program Studi (Prodi) MPK yang dipimpin oleh Sekretaris Prodi Marsel J. Tumbelaka, S.Th., M.Pd kemudian dilanjutkan dengan Mubes yang didalamnya ada pelantikan pengurus Himapro MPK baru periode 2021-2022 yang dilantikan oleh Ketua Prodi MPK Berdinata Massang, M.Pd sesudah itu penyerahan Surat Keterangan Himapro MPK dan pengesahanan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART)

Rivaldo Manimaes Ketua Himapro MPK yang baru mengungkapan rasa syukurnya kepada Tuhan karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik walaupun secara virtual.

“Bersyukur kepada Tuhan semuanya bisa terlaksana dengan segala baik, meskipun ibadah perdana sekaligus pelantikan dilaksanakan secara daring tapi antusias dan semangat mahasiswa dan dosen MPK terlihat nyata di ibadah tadi, dan tahun ini Himapro MPK sudah bisa lengkap per semester yang dulunya tidak lengkap tapi sekarang sudah lengkap dari semester 1,3,5,7 mengingat MPK juga merupakan Program Studi (Prodi) yang baru”. Jelas Rivaldo

Ia mengharapkan sebagai Ketua Himapro MPK yang baru agar kedepannya Himapro MPK tetap kompak, saling membantu, menjaga solidaritas dan tetap menjadi role model di kampus IAKN maupun di luar kampus terlebih khusus semoga MPK melahirkan mahasiswa yang peduli akan masyarakat dan yang pasti selalu rendah hati.

Ketua Prodi MPK Berdinata Massang, M.Pd memberikan harapan agar pengurus Himapro MPK yang baru ini mampu mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan semakin di kenal masyarakat.

Pengurus Himapro MPK tahun 2021/2022

Ketua: Rivaldo Manimaes
Wakil Ketua: Junia Makawimbang
Sekretaris: Natalia Amisan
Bendahara: Stefanya Alow
Koord. Umum: Friscilia Tinentang

DIVISI-DIVISI
Divisi Kerohanian
Koord: Enjeli Mangunsele
Anggota:
– Sry Indrianti
– Riska Bahewa
– Astika Parauba
– Yulvani Maiwuwun
– Anggrayni Kaluas
– Ferenica Ama

Divisi Kominfo
Koord: Chezia Kaunang
Anggota :
-Ristko Sendow
-Anggreyni Makapedua
-Chindy Gagola
-Elvis Halean
-Felin Tony
-Selda Djanggu

Penulis: CK
Editor : DOP
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

X