Pembayaran Beasiswa dan Jasa Bank Lainnya, IAKN Manado Jalin Kerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk.

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menjalin kerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) di Ruang Rapat Gedung Rektorat, Kamis (02/02/23).

Maksud dan tujuan penandatanganan MoU untuk pelayanan pembayaran beasiswa mahasiswa IAKN Manado dan Jasa Bank lainnya.

Kepala Cabang BRI Manado, Purwanto menyampaikan bahwa kerjasama dengan IAKN Manado kedepan kiranya tidak hanya soal beasiswa tetapi jasa bank lainnya.

“Terima kasih untuk Plt. Rektor dan para pimpinan lainnya yang telah memercayakan Bank BRI untuk mengelolah keuangan di IAKN Manado selama ini.”

Kepala Cabang juga mengungkapkan bahwa akan dipasangkan mesin ATM untuk mempercepat transaksi tanpa ke unit.

“Fasilitas kami sangat banyak, salah satunya BRImo (BRI Mobile). Memiliki aplikasi BRImo sama seperti memegang mesin ATM. Penarikan tunai dapat dilakukan lewat BRImo. USD ke Rupiah bisa dilakukan melalui aplikasi. Mudah-mudahan untuk pembayaran UKT juga dapat dilaksanakan melalui mesin ATM yang disiapkan nanti.” Ucap Kepala Cabang.

Plt. Rektor IAKN Manado, Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd menyambut dengan sukacita dan berterima kasih atas kehadiran pimpinan dan jajaran dari PT. BRI (Persero) Tbk.

“Semoga melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama kedepan untuk pembayaran beasiswa mahasiswa IAKN Manado dapat dipermudah. Selain itu, untuk jasa bank lainnya dari BRI kiranya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh dosen dan tenaga kependidikan di IAKN Manado.” Ucap Plt. Rektor.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by