Menuju Cyber Christian University, IAKN Manado Jalin Kerjasama dengan Presbyterian University and Theological Seminary Melalui Penandatanganan MoU

Menuju Cyber Christian University Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menjalin kerjasama dengan Presbyterian University and Theological Seminary Manado.

IAKN Manado menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Presbyterian University and Theological Seminary (PUTS) Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 23/11/23.

Tujuannya, untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dimana Dosen IAKN Manado dapat melanjutkan studi di PUTS dalam rangka meningkatkan mutu IAKN Manado menuju World Class University.

Selain itu, Penandatanganan MoU juga untuk meningkatkan hubungan kedua Institusi dalam hal pertukaran informasi akademik dan budaya di bidang pendidikan, penelitian dan kegiatan lainnya.

Pada kesempatan ini, Rektor, Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd memperkenalkan profil IAKN Manado yang terletak di Sulawesi Utara dan merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri di bawah naungan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia.

Rektor berharap setelah penandatanganan MoU akan ada tindak lanjut dalam pengimplementasiannya, termasuk penguatan mutu dan kualitas kedua lembaga. Selain itu, memberikan kontribusi positif dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi masing-masing Institusi.

Penandatanganan MoU disaksikan oleh Salmon Pamantung, Ph.D (Kasubdit Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia).

Tampak hadir President Presbyterian University and Theological Seminary, Unyong Kim, Ph.D bersama para Dekan dan Profesor PUTS serta para Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN) se-Indonesia.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by