Mari Mengenal e-jurnal Psalmoz Prodi Musik Gereja IAKN Manado

Dalam membentuk konsep berpikir yang matang dan menjawab setiap masalah  yang ditemukan dalam dunia musik gereja kemudian dijawab secara sistematis melalui research sudah menjadi tanggung jawab utama para Peneliti.

Para peneliti di bidang musik Gereja, harus merawat nalar dan mengembangkan berbagai ide untuk membuktikan bahwa research itu menarik, kreatif, kritis serta inovatif, yang didasarkan nilai-nilai Kristiani, layak dan mampu diterima elemen masyarakat.

Kemampuan intelektual sebagai peneliti yang berkompeten di bidangnya pun terus ditunjukkan oleh para dosen profesional Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado.  Langkah nyata ini pun dilakukan oleh para pemikir handal di bidang Musik Gereja dalam terbitan e-jurnal “Psalmoz: A Journal of Creative and Study of Church Music”.

Kata Psalmoz berasal dari Bahasa Yunani Psalmoz; dalam Bahasa Indonesia adalah nyanyian untuk memuji Tuhan. Kata ini menjadi sebuah stimulus untuk terus menjadi sebuah kesaksian lewat setiap karya musik yang diimplementasikan; terutama dalam lingkup dunia penelitian ilmiah berbasis Kristiani.

Berikut ini adalah link e-jurnal terbitan Program Studi Musik Gereja Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan IAKN Manado: http://ejournal-iakn-manado.ac.id/index.php/psalmoz

Penulis: DOP
Editor: JJL
Foto: Screen Capture
Sumber: MBC IAKN Manado

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *