KARO AUAK IAKN Manado Pantau Pelaksanaan SKB CPNS Kemenag Tahun 2021

Kepala Biro (Karo) Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado Jhoni Tilaar, S.Th., M.Si memantau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Repulik Indonesia (Kemenag RI) Tahun 2021 di IAKN Manado pada Selasa, 7/12/2021.

Pelaksanaan SKB berlansung secara daring yang sudah dimulai pada tanggal 5 – 9 Desember 2021 dan ada 3 tahapan yang harus dilalui para peserta 5 – 6 Desember 2021 ujian praktek kerja, 7 – 8 Desember 2021 ujian Wawancara dan 9 Desember 2021 ujian psikotes.

Karo mengharapkan proses pelaksanaan SKB ini dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kendala sampai pada tahapan terakhir pelaksanaan SKB, Karo juga menegaskan bahwa pengadaan CPNS harus terus mengedepankan prinsip transparansi, tidak ada pungutan biaya apapun bagi seluruh peserta yang mengikuti SKB. Sehingga akan menghasilkan orang-orang yang berkompeten pada bidangnya masing-masing yang nantinya akan bekerja Bersama-sama di IAKN Manado.

Panitia pengadaan CPNS Daniel Worotitjan, SE selaku Koordinator Pelaksanaan SKB menyampaikan bahwa ada 20 orang peserta di IAKN yang akan dan sementara mengikuti SKB adapun titik ujian sesuai dengan domisili masing-masing peserta ada 8 Provinsi diantaranya Sumatera Utara, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan Maluku.

Penulis : MCR
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *