Nyong dan Noni Institut Agama Kristen (IAKN) Manado 2021 menjalankan tugas pertama sekaligus membangun relasi dengan Perguruan Tinggi lainnya saat menghadiri undangan Malam Grand Final (GF) Pemilihan Nyong & Noni Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Manado 2021 di Salah Satu Pusat Perbelanjaan Kota Manado pada Rabu, (17/11/2021).

Saat menghadiri kegiatan tersebut Nyong-Noni IAKN Manado 2021 diberikan kesempatan untuk mengungkapkan pengalamannya mengikuti pemilihan dan bagaimana kesan serta pesan untuk Nyong-Noni UNPI Manado 2021 yang terpilih.

Kepada Media Broadcasting Center (MBC) IAKN Manado, Gratia Hinonaung Noni IAKN Manado 2021 menyampaikan rasa syukurnya karena dapat menjalankan tugas perdana dan boleh memperkenalkan IAKN Manado di ruang publik.

“Pengalaman yang sangat berarti karena ini merupakan pengalaman pertama  kami menjalankan tugas sebagai Nyong dan Noni IAKN 2021 dan bersyukur karena boleh berkesempatan hadir di Pemilihan Ikatan Nyong Noni UNPI. Selain itu, kami juga menambah relasi bersama dengan duta-duta kampus yang lain terutama memperkenalkan kampus tercinta IAKN Manado”. Ucap Gratia Hinonaung Noni IAKN Manado 2021.

Nyong IAKN Manado 2021, Gradeo Ratag berharap agar Nyong Noni IAKN Manado 2021 lainnya juga dapat menjalankan tugas tanggung jawab dengan baik.

“Semoga Nyong dan Noni IAKN Manado yang lain juga dapat menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya serta mampu menjadi teladan di kampus maupun di lingkungan masyarakat. Kemudian, untuk program-program yang tersusun semoga dapat terjalan baik. Selain itu, mampu menjadi alat untuk membangun kampus agar supaya kampus lebih maju menuju Universitas Kristen Negeri Minahasa”. Ujar Nyong IAKN Manado 2021.

Penulis : Chezia Kaunang (Divisi Pemberitaan UKM Multimedia)
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

X