Inilah Pengurus Baru Dharma Wanita Persatuan IAKN Manado

Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd lakukan pembinaan kepada Dharma Wanita Persatuan IAKN Manado di Lantai 1 Gedung Rektorat Depan PTSP, Jumat (16/12/21).

Rektor yang didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan IAKN Manado Pdt. Mariani Tampemawa, M.Th bersama Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (Karo AUAK) IAKN Manado Jhoni Tilaar, S.Th., M.Si juga melakukan pembentukan kepengurusan yang baru.

Saat pembinaan, Rektor menyampaikan kecintaannya terhadap Dharma Wanita dan bersyukur sudah terlaksana bahkan boleh beraktivitas kembali kegiatan Dharma Wanita Persatuan IAKN Manado.

“Saya sangat cinta Dharma Wanita. Dari dulu saya selalu dipercayakan menjadi pengurus dan begitu aktif mengikutinya. Puji syukur kepada Tuhan boleh melaksanakan / beraktivitas lagi kegiatan Dharma Wanita Persatuan IAKN Manado. Semoga pelaksanaan ini akan kembali memberi semangat baru untuk terlibat dalam kegiatan Kampus.” Tutur Rektor.

Rektor juga mengucapkan banyak selamat pengurus yang sudah terpilih dan selamat menjalankan tugas di Tahun 2022.

Ketua Dharma Wanita Pdt. Mariani Tampemawa, M.Th dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan pengurus harusnya ditopang oleh anggota dan harus loyal dalam mengerjakan setiap program yang disepakati bersama demi memajukan IAKN Manado.

“Semoga untuk kepengurusan berikutnya akan lebih aktif lagi kedepan dan menopang setiap kegiatan yang ada di IAKN Manado”. Harap Pdt. Mariani Tampemawa, M.Th kepada pengurus yang baru.

Ketua Dharma Wanita Persatuan IAKN Manado terpilih, Ibu Marni Tilaar – Walangitan menyampaikan rasa syukurnya boleh diadakan pertemuan yang dirangkaikan pembentukan pengurus bersamaan dengan kegiatan HAB ke-76 Kemenag RI.

Ketua terpilih menaruh harapan besar untuk kepengurusan yang baru dapat saling menopang dan bekerja bersama-sama.

“Berharap topangan doa, tugas dan tanggung jawab. Tidak ada gunanya ketua tanpa topangan anggota. Sangat berharap pemberian diri dan pemberian waktu kedepan. Salah satu gunanya Dharma Wanita adalah untuk mendampingi dan menopang suami dalam tugas dan tanggung jawabnya di kantor yakni di lingkungan IAKN Manado”. Tutup Istri dari Karo AUAK IAKN Manado.

Berikut kepengurusan yang baru Dharma Wanita Persatuan IAKN Manado ;
1. Ibu Marni Tilaar – Walangitan (Ketua) – Istri dari Karo AUAK IAKN Manado
2. Ibu Reine Lumi – Sumangkut, SP (Wakil Ketua) – Istri dari Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen IAKN Manado
3. Ibu Fionita Gerung – Sakul, S.Kep., Ns (Sekretaris) – Istri dari Wakil Rektor II IAKN Manado
4. Ibu Jodia Lapian – Lumare, S.H., M.Div (Bendahara) – Istri dari Wakil Rektor III IAKN Manado

Penulis : DOP
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

 

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *