Kunjungi Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) Wilayah 6 (Enam) Sulawesi Utara gelar audiensi bersama Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himapro) Psikologi Kristen IAKN Manado di Ruang Auditorium Lantai 2 (Dua) Gedung Kuliah Terpadu, Senin (24/05/2021).

Koordinator Wilayah 6 ILMPI, Rahmat Syaifullah menjelaskan mengenai Audiensi ini merupakan salah satu langkah awal untuk menjalin relasi antara ILMPI dengan Himapro Psikologi Kristen IAKN Manado.

“Jika teman-teman Psikologi IAKN Manado tertarik untuk bergabung maka segera mengirimkan surat dan akan segera kami tindak lanjuti.” Ujar koordinator ILMPI.

Adapun jika tujuan kerja sama ini terjalin, akan menambah relasi tapi juga bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berdiskusi dan bertukar ilmu serta bisa saling bersilaturahmi antara Mahasiswa Psikologi Indonesia.

“Jika terjadi kerja sama, dampaknya yaitu jaringan sosial kami dengan teman-teman Mahasiswa Psikologi Indonesia terjalin dengan baik, sehingga jika ada isu-isu Nasional maupun regional itu dapat kami akses secara cepat bisa menjadi perbincangan dan pembelajaran juga dalam lembaga,” Jelas Syaifullah.

Besar harapan agar Himapro Psikologi Kristen IAKN Manado dapat menjalin kerja sama dengan ILMPI dan bisa membangun hubungan yang baik.

Penulis : Chezia Kaunang (Mahasiswa Prodi MPK)
Peliputan Berita : Pilipus Wakdomi, Chezia Kaunang (UKM Multimedia)
Editor : MCR
Sumber Foto dan Berita : MBC IAKN Manado

X