Tingkatkan pengembangan lembaga, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado teken Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Keahlian (BK) Sekretariat Jenderal (Setjen) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Aula IAKN Manado pada Selasa (29/06/2021).

Rektor IAKN Manado Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd mengatakan “Suatu kehormatan bagi kami atas sambutan yang luar biasa dari Badan Keahlian Sekretariat Jenderal DPR RI dalam rangka penandatanganan MoU dengan IAKN Manado.”

Rektor menambahkan bahwa IAKN Manado sekarang ini sementara proses transformasi dari Institut ke Universitas dan berharap setelah terjalin kerjasama ini maka Badan Keahlian dengan IAKN Manado barangkali bisa melakukan kolaborasi dalam penelitian dan pengkajian terkait dengan persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, kajian-kajian tentang anggaran yang sangat membantu lembaga untuk mewujudkan Tri dharma Perguruan Tinggi.

Rektor juga berharap dengan adanya penandatanganan MoU antara Badan Keahlian Setjen DPR RI dapat menjawab kerinduan IAKN Manado untuk turut serta membantu pengembangan mutu dan kualitas lembaga dan secara khusus dalam mengembangkan kapasitas dari para dosen yang kelak nanti akan memberikan sumbangsi bagi bangsa dan negara.

Kemudian Kepala Badan Keahlian DPR RI Dr. Inosentius Samsul, SH., M.Hum menjelaskan penandatanganan MoU ini menjadi pintu masuk untuk berkolaborasi lebih intens lagi dengan IAKN Manado.

Setelah penandatanganan nota kesepahaman, IAKN Manado menyerahkan plakat sebagai tanda jalinan kerjasama dengan Badan Keahlian Setjen DPR RI.

Hadir dalam kegiatan tersebut terdiri dari Pimpinan, Dosen, Pegawai dan Mahasiswa IAKN Manado serta para staf BK DPR RI secara langsung bahkan yang mengikuti melalui ruang virtual Zoom Meeting.

Penulis : MCR
Editor : DOP
Sumber Foto : RKG
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

X