Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himapro) Musik Gereja (MG) Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan tema “Menciptakan Kepemimpinan yang Profesional, Independen dan Berintegritas”. Pelaksanaan kegiatan Mubes ini di antaranya pelantikan kepengurusan periode 2019 – 2021 dan pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Himapro MG. Kegiatan berlangsung di Ruangan FSISK Lantai 2 (Dua) Gedung Kuliah Terpadu, Kamis (03/06/2021).

Kepada Divisi Pemberitaan UKM Multimedia IAKN Manado, Ananda Korinus (Ketua Himapro MG) berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat menjadi titik awal bagi organisasi kami dan semoga boleh memberikan yang terbaik bagi prodi.

Saat diwawancari Media and Broadcasting Center (MBC) IAKN Manado, Ketua Program Studi (Kaprodi) Musik Gereja, Maria Armalita Tumimbang, M.Sn menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini. “Akhirnya bisa dilantik! Dan Selamat Bekerja!” Ujar Kaprodi MG.

Kaprodi MG berharap dengan terbentuknya kepengurusan dapat bersama mewujudkan Visi IAKN Manado dan Prodi Musik Gereja. Selain itu, dapat menciptakan suasana yang harmonis antara mahasiswa dan mahasiswa, serta mahasiswa dan dosen demi terciptanya demi terciptanya koordinasi yang selaras.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan pelantikan ini diharapkan seluruh pengurus Himapro Musik Gereja Periode ini dapat mengaktualisasikan diri dalam optimalisasi kinerja agar tujuan dan harapan bersama dapat tercapai diantaranya : Dibentuknya LAMU (Literasi Musik), adanya nanti Komunitas Instrumen (Mahasiswa Mayor), terselenggaranya aktivitas konser kedepan dan lebih dioptimalkan lagi, dan beberapa kegiatan kemahasiswaan dalam Prodi Musik Gereja yang pastinya harus dimajukan bersama-sama.” Tutup Kaprodi Musik Gereja.

Diketahui,  pengurus inti Himapro Musik Gereja periode 2019-2021 yaitu Ananda Korinus (Ketua Himapro MG), Kevin Hansang (Wakil Ketua), Kenneth Bernadus (Sekretaris) dan Marcela Waani (Bendahara).

Sementara, struktur koordinator dibagi dalam 4 (empat) bidang dan dijabat oleh Arlando Polii (Koordinator Divisi Kerohanian), Jonathan Rumondor (Koordinator Divisi Minat dan Bakat), Yesusiana Narande (Koordinator Divisi Penelitian dan Pengembangan) dan Silvyaan Kuwissy (Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat).

Penulis : Chezia Kaunang (UKM Multimedia Divisi Pemberitaan)
Peliput Berita : Pilipus Wakdomi, Novel Omar Lanoh, Barten Alden mongkau (UKM Multimedia Divisi Pemberitaan)
Editor : DOP
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

X