Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado utus 4 (empat) Mahasiswa ikuti Pelatihan dan Seminar Mahasiswa yang diselenggarakan oleh BEM Nusantara (BEMNUS) Sulawesi Utara di JFE Villa Pinaras, Tomohon pada 11-12 Juni 2021.

“Menumbuhkan Nilai Anti Radikalisme dan Terorisme dengan Semangat Pancasila” menjadi Tema dalam kegiatan ini, dengan tujuan untuk melatih dan mengembangkan semangat Pancasila, sehingga bisa memiliki nilai anti radikalisme dan terorisme dalam diri Mahasiswa. Tidak hanya itu, memalui forum ini pun para perwakilan BEM dari berbagai kampus di Sulawesi Utara bisa bersilahturami sekaligus berdiskusi membahasa isu-isu nasional yang telah terjadi.

Hadir sebagai Narasumber Rikson Karundeng, M.Teol (Direktur Komunitas Penulis Mapatik), Aqil Maulidan (Bendahara Pusat BEMNUS), Leon Wolar (Ketua GMNI Tomohon) dan Kharisma Kurama, SH (Koordinator Jaringan Kuli Tinta Independen).

Diketahui 4 (empat) mahasiswa tersebut yakni, Aiko Waturandang (Pastoral Konseling), Ronaldo Solang (Teologi), Putri Gagola (Teologi), Randy Luas (Pendidikan Kristen Anak Usia Dini).

Penulis : Cindy Waturandang
Editor : MCR
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

X