Balai Diklat Keagamaan Manado gelar Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Tata Naskah Dinas di Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado Provinsi Sulawesi Utara, Senin (15/11/21). Acara diselenggarakan di Aula IAKN Manado mulai dari tanggal 15 s.d. 19 November 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam laporannya, Dra. Hadijah Pakudu, M.Si selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Tata Naskah Dinas bertujuan untuk meningkatkan kualitas, pengetahuan, keahlian, keterampilan dan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam membuat Tata Naskah Dinas sesuai peraturan yang berlaku.

Ketua Panitia juga menambahkan sasarannya untuk terwujudnya ASN yang berkualitas, mempunyai pengetahuan, keahlian dan keterampilan dalam melaksanakan berbagai kebijakan pemerintah tentang Tata Naskah Dinas.

Acara dibuka secara resmi oleh Rektor IAKN Manado, Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd yang diwakilkan Karo AUAK IAKN Manado, Johni Tilaar, S.Th., M.Si.

Karo AUAK IAKN Manado juga memberikan materi tentang Pembangunan di Bidang Agama dan Pengembangan Suber Daya Manusia (SDM).

Acara ini diikuti oleh Tenaga Kependidikan / jajaran ASN pada IAKN Manado.

Diketahui, Tenaga Pengajar/Widyaiswara PDWK Tata Naskah Dinas adalah Rahmat Domu, S.Pd, M.Si dan Eka Hartaty Lamusu, S.AP., M.AP.

Penulis : DOP
Sumber Foto : MCR
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

X