Kebersamaan dalam Dukacita Kel. Wongkaren-Inaray

Ibadah Dukacita atas meninggalnya Ibu Dorsila Inaray (Kel. Wongkaren-Inaray) Umur 65 Tahun oleh keluarga besar IAKN Manado, Jumat 10 Juli 2020.

Ibadah dipimpin oleh Plt. Sekretaris Program Studi Pendidikan Agama Kristen Pdt. Sylvana S.S. Talangamin, M.Th. Melalui pembacaan Firman Tuhan dalam 2 Korintus 5:1 keluarga yang berduka dihiburkan dengan pesan bahwa di dalam dunia ini ada dua hal yang sudah pasti yaitu kehidupan dan kematian. Karena itu kita harus bersedia dan selalu siap untuk menantikan suatu yang pasti yaitu kematian. Kehidupan kita di dunia ini hanyalah sementara dan kehidupan kita yang kekal adalah di sorga. Maka segala kekuatiran harus diserahkan kepada Tuhan dan yakinlah bahwa kelak kita akan berjumpa dalam kekekalan dengan pemilik kehidupan.

Keluarga besar IAKN Manado membawakan pujian sebagai bentuk kebersamaan sekaligus memberikan penghiburan bagi keluarga yang berduka.

Mewakili sambutan Rektor IAKN Manado, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen Dr. Deflita R.N. Lumi, S.PAK., M.Pd menyampaikan bahwa cinta kasih kita tak terbatas selama di dunia ini. Karenanya kita harus mengekpresikan cinta kasih selama hidup dan menjadi berkat bagi sesama.

Rektor IAKN Manado Pdt. Dr. Jeane M. Tulung, S.Th., M.Pd hadir langsung dalam kebersamaan ini didampingi para Wakil Rektor, para Dekan, Kepala Biro, para Kabag, kepala Lembaga, para Kasubag, serta tenaga pendidikan dan tenaga kependidikan.

Kepala Bagian Tata Usaha Pada Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen, Heince Onnie Wongkaren, SE yang tengah dirundung duka menyampaikan terima kasih untuk kebersamaan dan keprihatinan yang ditunjukkan oleh pimpinan dan kerabat kerja di IAKN Manado.

Repoter: RKG
Editor: JJL
Fotografer: RKG
Sumber: MBC IAKN Manado

Categories: Berita IAKN