Wujudkan Perjanjian Kerjasama, IAKN Manado Terima Kuliah Umum dan Kunjungan Profesor Methodist Theological University Korea Selatan

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menggelar Kuliah Umum dan Visiting Profesor Methodist Theological University Korea Selatan di Aula IAKN Manado mulai dari tanggal 16-17 Agustus 2023.

Rektor IAKN Manado yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Heldy J. Rogahang, M.Th dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan sangat terhormat karena dapat menyambut kehadiran 6 (enam) dosen tamu istimewa dari negeri yang kaya akan kekayaan budaya dan keilmuan pada kegiatan akademik yang berlangsung hari ini.

“Bagi kami, kegiatan Ini, bukan hanya merupakan kesempatan untuk meningkatkan mutu pendidikan, tetapi juga merupakan sebuah ajang untuk menjalin kolaborasi yang erat antara akademisi dari Methodist Teological University dengan kita.” Tutur Wakil Rektor.

Dilanjutkan Wakil Rektor, kolaborasi ini membuka peluang untuk pertukaran ide, bahkan kedepan bisa untuk penelitian bersama, dan pemahaman yang lebih mendalam dalam bidang akademik.

“Untuk itu, kepada Civitas Akademika, mari kita manfaatkan kehadiran Visiting Professor ini dengan semangat kolaboratif dalam menjalankan kegiatan akademis.” Tutup Wakil Rektor.

Hadir dalam kunjungan, Dr. Hoo Jung Lee (President Methodist Theological University), Dr. Hae-Jung Park (Dean, Methodist Theological University, Graduate School), Dr. Sung-Jin Yang (Director of Graduate School Academic Affairs), Dr. In-Soo Kim (Director of External Affairs and Office of President), Dr. Peter Auh (Dean of International Relationship, Puket 4 STT Wesley Jakarta) dan Ester E Tampubolon, Ph.D (Lecturer in Wesley Methodist Theological Seminari Jakarta).

Diketahui, kegiatan akademik ini dalam rangka perwujudan perjanjian kerjasama antara kedua lembaga dan diikuti oleh seluruh Dosen dan Mahasiswa IAKN Manado.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by