Tingkatkan Budaya Mutu Pascasarjana IAKN Manado, Lembaga Penjaminan Mutu Mengawal Proses Pemaparan Hasil Monev

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado melaksanakan Pemaparan Hasil Monitoring dan Evaluasi pada Fakultas Teologi, Kamis (31/08/23).

Monitoring dan evaluasi (Monev) pada kesempatan ini adalah pemaparan mengenai layanan akademik dan kemahasiswaan, layanan penerimaan mahasiswa baru dan kerjasama.

Direktur Pascasarjana IAKN Manado, Dr. Wolter Weol, S.T., M.Pd menyampaikan bahwa proses pelaksanaan monitoring evaluasi telah dilaksanakan setiap semester, dan yang paling penting hasil temuan baik dari hasil monev maupun audit tahun lalu sudah ditindak lanjuti atau tidak. Karena kegiatan hasil monev ini bukan sebuah kegiatan administratif saja, tetapi harus ditindaklanjuti untuk konsistensi budaya mutu di Pascasarjana IAKN Manado.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Heldy J. Rogahang, M.Th mengungkapkan bahwa Fakultas dan Pascasarjana ada tim Gugus Kendali Mutu (GKM) yang bertanggung jawab dalam tidak lanjut hasil monev maupun audit tahun lalu, serta hasil monev yang dipaparkan hari ini.

“Karena itu, saya mengapresiasi kerja dari pimpinan Pascasarjana, tim GKM Pascasarjana maupun tim LPM. Dengan harapan setelah pemaparan hasil monev ini akan ada audit yang berkelanjutan sesuai yang dijadwalkan oleh LPM. Kiranya kita bisa saling mendukung, bersinergi untuk kemajuan IAKN Manado.” Ucap Wakil Rektor.

Pemaparan hasil monev ini dilaksanakan oleh GKM Pascasarjana Grace Birahim, M.Th dan yang menjadi Moderator adalah Plt. Kepala Pusat Data dan Dokumen: Rolty Glendy Wowiling, M.T..

Selanjutnya, penandatanganan berita acara kegiatan oleh Direktur Pascasarjana dan Ketua LPM.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by