Tindak Lanjut Kerjasama, Pascasarjana & Prodi Psikologi Kristen FSISK IAKN Manado Lakukan Asesmen dan Wawancara Kompetensi ASN BGP Provinsi Sulawesi Utara

Pascasarjana dan Program Studi Psikologi pada Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Kegiatan PkM berlangsung Kantor Balai Guru Penggerak Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (01/02/24).

Kegiatan PkM yang dilaksanakan yakni Assesmen dan Wawancara pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Balai Guru Penggerak Provinsi Sulawesi Utara.

Selain kegiatan Assesmen dan Wawancara, digelar juga penandatanganan Implementation Agreement. Tujuannya yakni meningkatkan kompetensi tenaga ASN di lingkungan Balai Guru Penggerak Sulawesi Utara dan pelaksanaan Tri Dharma PT oleh dosen dan mahasiswa pascasarjana dan Prodi Psikologi FSISK IAKN Manado.

Diketahui, kegiatan ini merupakan implementasi dari Kerjasama antara IAKN Manado dengan Balai Guru Penggerak Sulut.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Balai Guru Penggerak Sulut Arianto Batara, S.P., M.Pd dan dihadiri oleh Direktur Pascasarjana IAKN Manado Dr. Wolter Weol, S.Th., M.Pd., Wakil Direktur Pascasarjana Dr. Semuel Selanno, M.Th., Wakil Dekan I FSISK Agus M. Marpaung, Ph.D., Wadek II FSISK Dr. Markus Wibowo, S.Th., M.Sn dan Psikolog IAKN Manado Astrid L. Mandas, M.Psi dan Yunita Sumakul, M.Psi.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by