Staf Khusus Menteri Agama RI dan Rektor PTKKN disambut Kedutaan Besar Republik Indonesia Seoul Korea Selatan

Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado melakukan kunjungan kerjanya di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Seoul Korea Selatan pada Kamis, 23/11/23.

Kunjungan kerja dilakukan bersama Delegasi Kementerian Agama Republik Indonesia yang dipimpin oleh Staf Khusus Menteri Agama RI, Dr. H. Adung Abdul Rachman, MA.

Kunjungan kerja ini disambut baik dan diterima oleh Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Seoul, Zelda Wulan Kartika dan Atase Pendidikan dan kebudayaan Gogot Suharwoto.

Hadir juga dalam kegiatan Salmon Pamantung, Ph.D (Kasubdit Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal BImbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia) dan para Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri se-Indonesia yaitu  Prof. Dr. Albiner Siagian, M.Si (Rektor IAKN Tarutung), Dr. Harun Yermia Natonis, M.Si (Rektor IAKN Kupang), Telhalia M.Th., D.Th (Rektor IAKN Palangkaraya), Dr. Joni Tapingku, M.Th (Rektor IAKN Toraja) dan Dr. Fredrik Warwer, M.Th (Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri Sentani).

Pada kesempatan ini Kasubdit dan Para Rektor memberikan laporan kepada Staf Khusus Menteri Agama dan Atase Pendidikan dan Kebudayaan bahwa beberapa hari terakhir dalam kunjungan kerja telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding di beberapa Perguruan Tinggi Korea Selatan.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by