Rektor IAKN Manado Menghadiri Undangan Kunjungan Kerja Penjabat Bupati Minahasa di Kecamatan Mandolang, Pineleng dan Tombulu

Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd menghadiri undangan Kunjungan Kerja Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stany Kumendong M,Si di lingkup Kecamatan Mandolang, Pineleng dan Tombulu, yang dipusatkan di lokasi wisata Pondok Daun Kalasey, Rabu (11/10/2023). 

Penjabat Bupati Minahasa didampingi oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Minahasa, Drs. Riviva Maringka MSi.

Dalam rangkaian acara kunjungan kerja, Camat Mandolang Reily Pinasang mengawali laporan yang diikuti Camat Pineleng Jhonly Wua, serta Camat Tombulu Shanti Lengkong S.STP dengan mengenalkan semua jajarannya serta melaporkan kondisi terkait situasi kamtibmas di masing-masing wilayah.

Camat Mandolang dalam laporannya memaparkan bahwa ada 2 (Dua) Perguruan Tinggi di Kecamatan Mandolang yaitu IAKN Manado dan Politeknik Pariwisata.

Bupati Kumendong dalam arahannya menyampaikan, kunjungan kerja ini dalam rangka tatap muka dengan pemerintah kecamatan dan masyarakat di desa-desa. 

“Moment ini sangat penting bagi saya untuk bertemu langsung dengan semua lapisan masyarakat,” ujar Bupati Kumendong. 

Diakui Kumendong, bahwa dirinya ingin mengetahui langsung permasalahan – permasalahan yang dihadapi langsung oleh pemerintah bahkan masyarakat. 

Dilanjutkan Penjabat Bupati, secara khusus mengingatkan kepada pemerintah kecamatan dan desa tentang penanganan stanting dan cuaca extrim kemarau yang diberi perhatian khusus oleh Presiden RI Joko Widodo. 

“Dimohonkan kepada pemerintah kecamatan dan desa agar lebih bekerja keras lagi untuk memenuhi semua tugas dan target dalam pelayanan untuk masyarakat,” Harapnya.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

 

Written by