Prodi PKAUD & Lembaga PAUD se-Kecamatan Mandolang Jalin Kerjasama, Dekan : Mari Saling Mendukung & Meningkatkan Kualitas PAUD

Program Studi Pendidikan Kristen Anak Usia Dini (PKAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen (FIPK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado dan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Se-Kecamatan Mandolang melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama di Aula IAKN Manado, Kamis (26/10/23).

Dekan FIPK, Dr. Deflita R. N. Lumi, S.PAK., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi antara Program Studi Pendidikan Kristen Anak Usia Dini dengan Lembaga PAUD se-Kecamatan Mandolang merupakan sinergi yang penting dalam pengembangan pendidikan anak usia dini di Indonesia.

“Dalam kerjasama ini, program studi pendidikan anak usia dini dari perguruan tinggi dapat memberikan kontribusi yang berharga dalam beberapa aspek: Penyediaan Tenaga Pendidik, Pengembangan Kurikulum, Pelatihan dan Pengembangan Tenaga Pengajar, Penelitian dan publikasi, Pengabdian kepada Masyarakat & Pengembangan SDM.” Tutur Dekan.

Dijlanjutkan Dekan, Kerjasama ini memungkinkan perguruan tinggi dan Lembaga PAUD se-Kecamatan Mandolang untuk saling mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini, yang pada gilirannya akan berkontribusi pada perkembangan generasi muda yang lebih baik di Indonesia.

Hadir menyaksikan penandatanganan Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd (Rektor IAKN Manado), Fenny N. Pusung, S.Pd., M.Pd (Pengawas Bina Kec. Mandolang), Deivy Assa, S.Pd (Pemilik PAUD Bina Kec. Mandolang), Merly mangempis, S.Psi. M.Pd (Ketua Pusat Kegiatan Gugus PAUD Se-Kecamatan Mandolang).*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *