Peningkatan Kompetensi Pendidikan dan Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, IAKN Manado dan STFT Jakarta Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado dan Sekolah Tinggi Filsafat Theologi (STFT) Jakarta melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) di Ruang Kerja Ketua STFT Jakarta, Selasa (19/12/23).

Penandatanganan Nota Kesepahaman kedua lembaga dalam rangka pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi di antaranya Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Selain itu, penandatanganan juga terkait dengan peningkatan kompetensi pendidikan serta memperkuat kualitas dan mutu kedua lembaga.

Rektor IAKN Manado, Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd bersyukur karena dirinya bersama tim disambut baik oleh pimpinan STFT Jakarta.

Rektor IAKN Manado berharap melalui penandatanganan nota kesepahaman kedepan akan terimplementasi melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi dan peningkatan kompetensi pendidikan.

“Melalui penandatanganan MoU kiranya akan berlanjut pada implementasi kegiatan mendukung kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka seperti pertukaran mahasiswa dan dosen, kolaborasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara nasional dan internasional.” Harap Rektor.

Ketua STFT Jakarta Prof. Binsar Jonathan Pakpahan, Ph.D saat menyambut kehadiran Rektor IAKN Manado dan tim berharap suasana harmonis yang terjalin hari ini, menjelang hari natal akan membawa damai dan sukacita bagi kedua lembaga untuk mewujudkan amanah pendidikan tinggi.

Ketua STFT dalam penandatanganan didampingi oleh Agustinus Setiawidi, MA., Th.D (Wakil Ketua I BIdang Akademik) dan Simon Rachmadi, Ph.D (Ketua Program Studi Doktoral Teologi).*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by