Meyambut Hari Sumpah Pemuda Himapro PMG Gelar Pertunjukan Seni Bertajuk “INEFFABLE”, Pembina : Sebagai Wadah Kreatifitas Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himapro) Pendidikan Musik Gereja (PMG) Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen (FIPK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menyambut hari Sumpah Pemuda dengan menggelar kegiatan Pertunjukan Seni dengan tema “INEFFABLE” yang dilaksanakan di Lapangan Basket IAKN Manado pada Jumat 27/10/2023.

Persembahan pertunjukan seni yang menampilkan the shine, tarian Papua, motoutusan, teater, stand up comedy, fusion, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tari, beatbox, solo, etnoholic.

Kegiatan yang dihadiri oleh antusias mahasiswa IAKN Manado untuk turut meramaikan kegiatan dan juga tergabung serta komunitas beatbox dan stand up comedy.

Ketua Panitia kegiatan Samuel Kenho Mawikere menyatakan bahwa kegiatan ini sangat banyak di apresiasi dari dosen maupun mahasiswa dan audience yang ada, serta berharap semoga kegiatan ini dapat memotivasi bagi semuanya agar bisa terus berkarya.

Dalam wawancara bersama pembina Himapro PMG Siguti Sianipar, M.Sn yang juga merupakan dosen IAKN Manado meyampaikam bahwa kegiatan ini sebagai wadah kreatifitas dan implementasi keilmuan mahasiswa dibidang seni.

“Selaku pembina kegiatan ini sangat baik menjadi wadah kreatifitas dan implementasi keilmuan mahasiswa dibidang seni. Dengan acara ini tetap menjaga solidaritas dan soliditas antar anak bangsa Indonesia umumnya dan mahasiswa IAKN manado khususnya.” Tutup Pembina Himapro PMG.*CK

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by