Menuju Perguruan Tinggi Unggul, 20 Dosen IAKN Manado Ikuti Workshop Nasional Penguatan Akreditasi Institusi

20 (Dua Puluh) Dosen Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado mengikuti kegiatan Workshop Nasional Penguatan Akreditasi Institusi Menuju Perguruan Tinggi Unggul.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado yang digelar di Salah Satu Hotel Kota Manado pada Senin, 12/02/24.

Rektor IAIN Manado Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI saat membuka kegiatan menegaskan komitmen IAIN Manado untuk meraih akreditasi unggul dan mengajak institusi tetangga, seperti IAKN Manado dan IAIN Ternate, untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan tinggi dengan raih akreditasi unggul.

Peserta workshop berasal dari berbagai Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) termasuk IAIN Manado dan IAIN Ternate. Kolaborasi dan pertukaran pengalaman di antara PTKN tersebut diharapkan dapat memperkuat upaya menuju peningkatan kualitas akademik dan pengembangan lembaga.

Rektor IAKN Manado, Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd mengungkapkan rasa syukurnya karena boleh bersama dalam kegiatan kolaboratif dan dapat menerima masukan dari Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, Prof. Ir. Ari Purbayanto, M.Sc., Ph.D., Prof. Dr. Slamet Wahyudi, S.T., M.T, selaku Anggota Dewan Eksekutif BAN-PT.

“Kiranya dosen-dosen IAKN Manado dapat terlibat aktif dalam penerimaan materi guna melengkapi berbagai hal yang perlu dibenahi untuk mencapai akreditasi unggul di tahun 2024.” Harap Rektor.

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by