IAKN MANADO IKUTI LOKAKARYA NASIONAL YANG DISELENGGARAKAN OLEH PERSETIA

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado hadir dalam Lokakarya Nasional Persekutuan Sekolah Teologi Indonesia (PERSETIA) yang diselenggarakan di Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung Jakarta dengan Tema Artificial Intelegence dan Pembelajaran pada 18-22 Maret 2024.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAKN Manado Dr. Anita Inggrith Tuela, M.Th hadir sebagai peserta Lokakarya Nasional mengatakan bahwa IAKN Manado terus bergerak mengupayakan serta mengembangkan kualitas pendidikan dalam menjawab kebutuhan gereja dan masyarakat.

“IAKN Manado sebagai institusi yang juga menyelenggarakan pendidikan Teologi, terus berupaya mengembangkan sayap dalam kemitraan dengan lembaga ataupun organisasi pendidikan teologi, salah satunya melalui keikutsertaan dalam Lokakarya Nasional ini.”

Ditambahkannya, dengan kehadiran IAKN Manado dalam kegiatan PERSETIA ini, akan semakin membuka ruang bagi IAKN MANADO dalam kiprahnya di dunia pendidikan tinggi, menjawab kebutuhan gereja dan masyarakat selaku stakeholder sekaligus pengguna lulusan.

“IAKN Manado sebagai sekolah calon anggota PERSETIA, Siap divisitasi untuk menjadi bagian dari Anggota PERSETIA” Tutup Warek 3.*MCR

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by