Ibadah Natal IAKN Manado Tahun 2023 Sukses Digelar, Rektor Ajak Civitas Tetap Dalam Kebersamaan, Saling Menghargai dan Mengasihi

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menggelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Tahun 2023, dengan mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” pada Jumat, 22/12/23.

Ibadah dilaksanakan di Aula IAKN Manado dan dipimpin oleh Ibu Pdt. Dr. Anita Inggrith Tuela, M.Th (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama) dan mengambil pembacaan dalam Kitab Rut 1:1-6.

Dr. Heldy J. Rogahang, M.Th (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan) mengucapkan selamat datang dan selamat beribadah.

“Perayaan Natal merupakan momentum bersejarah / peristiwa iman yang penting untuk diingat bagi setiap umat Kristiani yang beriman dan percaya. Dalam momen bersukacita hadir juga keluarga yang ikut merasakan sukacita natal dalam kebersamaan,” Tutur Wakil Rektor.

Rektor IAKN Manado, Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd dalam sambutan natalnya mengungkapkan sukacita dan rasa bahagianya karena keluarga yang didalamnya isteri, suami dan anak anak boleh berkumpul dalam persekutuan yang indah keluarga besar IAKN Manado.

“Biasanya kita melihat lewat postingan keluarga kita, kali ini kita bawa berkumpul dalamdalam kebersamaan di gedung ini untuk merayakan sukacita natal bersama,” Tutur Rektor.

Rektor juga memberikan apresiasi kepada panitia natal yang sudah berupaya semaksimal mungkin sehingga acara boleh terselenggara dan berharap kedepan akan ada kegiatan family gathering untuk mempererat hubungan kekeluargaan sebagai keluarga besar IAKN Manado.

“Apresiasi kepada civitas yang telah berdedikasi luar biasa sepanjang tahun 2023. kita membuktikan komitmen kita sebagai cinta terhadap institusi, cinta kita kepada bangsa dan negara bahkan cinta kita kepada Tuhan. Kinerja yang sudah kita tunjukkan mari kita tingkatkan,” Ucap Rektor

Rektor mengajak keluarga besar IAKN Manado untuk merfleksikan dan merenungkan pencapaian yang suda dikerjakan sepanjang tahun 2023.

“Kita telah menyelesaikan semester ganjil, kemudian upaya untuk Program Studi yang baru, tahun ini 4 orang dosen kenaikan jabatan fungsional Lektor Kepala, 6 orang dosen lulus studi doktoral, dilantiknya 10 PPPK,” Jelas Rektor.

Rektor berterima kasih kepada civitas yang sudah menunjukkan kinerja yang maksimal untuk pengembangan Institusi menuju kampus unggul dan berpesan untuk tetap dalam kebersamaan, saling menghargai dan saling mengasihi satu dengan lainnya.

“Saya berharap damai dan sukacita natal terus menjadi bagian kehidupan pribadi maupun keluarga sehingga dapat membangun kinerja di tahun 2024 terkait pengembangan lembaga dan peningkatan kesejahteraan Dosen.” Tutup Rektor.*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by