Erlina Bidang Mahasiswa Prodi Musik Gereja Raih Top 3 Bintang Radio RRI Manado

Erlina Bidang mahasiswa semester 3 Program Studi (Prodi) Musik Gereja (MG) Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado mengikuti lomba Bintang Radio Republik Indonesia (RRI) yang diselenggarakan oleh RRI Manado yang dilaksanakan pada Rabu 15/11/2023.

Kegiatan yang berlangsung dari tahap audisi dengan membuat video rekaman dan di posting di feeds instagram kemudian di nilai oleh juri pada tanggal 12/11 dan tanggal 13/11 di umumkan lolos tahap audisi.

Erlina lolos top 10 dan top 5 kategori wanita, pada tanggal 14/11 Technical Meeting (TM) penentuan lagu untuk ke babak Final, pada tanggal 15/11 masuk top 3 terbaik kategori wanita.

Dalam wawancara Erlina menjelaskan bahwa masih ada 1 tahap lagi untuk penentuan menjadi top 1 menunggu keputusan juri nasional untuk menilai video rekaman yang akan di kirim ke RRI Pusat.

Tambahnya “Kegiatan ini sanggat luar biasa membuat wadah untuk anak-anak muda menggembangkan bakat dan talenta yang kami miliki untuk bisa kami asah dalam bentuk perlombaan”. Tutup Erlina.*CK

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Written by