BEM, DPM dan UKM Dilantik, Plt. Rektor IAKN Manado : Mari Bergandengan Tangan Tingkatkan Kualitas Institusi

Pelaksana Tugas Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd melantik kepengurusan mahasiswa setelah selesai ibadah awal minggu kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan di Aula IAKN Manado, Senin (20/02/2023).

Pelantikan kepengurusan yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAKN Manado, BEM Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen (FIPK), BEM Fakultas Teologi (FT), BEM Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK). Selain itu, dilantik juga Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) IAKN Manado dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Plt. Rektor dalam arahannya mengucapkan banyak selamat kepada pengurus yang baru saja di lantik.

Plt. Rektor berharap amanah yang diemban kiranya dikerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab, semangat dan keteladanan kepada civitas tapi juga masayarakat luas yang akan ditemui.

“Bergandengan tangan meningkatkan kualitas institusi. Mendukung IAKN Manado menjadi Unggul dan PRIMA. Raihlah banyak prestasi yang dapat menjadi output dan membawa nama IAKN Manado di tingkat lokal, nasional dan internasional. Jangan lupa juga untuk tanggung jawab lulus tetap waktu sesuai kalender akademik.” Tutup Plt. Rektor.

Turut mendampingi Plt Rektor, Dr. Arthur Gerung, M.Th (Wakil Rektor Bidang Umum Perencanaan dan Keuangan), Alrik Lapian, S.Th., M.Sn (Plt. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama).

Hadir juga mendampingi, Dr. Deflita R. N. Lumi, S.PAK., M.Pd (Dekan FIPK), Dr. Anita Inggrith Tuela, M.Th (Dekan FT) dan Dr. Heldy J. Rogahang, M.Th (Dekan FSISK).*DOP

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado

Categories: Berita IAKN