Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado ikuti Workshop yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya. Workshop Refreshment dan Pelatihan Metodologi PAR, ABCD, dan CBPR yang diatur oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UINSA berlangsung selama 4 (empat) hari mulai dari tanggal 1 s/d 4 April 2021 di Luminor Hotel Sidoarjo Jawa Timur.

Workshop ini dilaksanakan dalam rangka sharing ilmu bagi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sebagai fasilitator dan pembimbing mahasiswa dalam  pelaksanaan program Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) / Kuliah Kerja Nyata (KKN) berbasis riset.

IAKN Manado yang terundang dalam workshop tersebut diwakilkan oleh Margarith Loho, M.Th (Plt. Kepala Pusat Pengabdian) juga sekaligus melakukan pertemuan dengan Tim LP2M UINSA Surabaya untuk pembahasan persiapan  pelaksanaan Riset Peace Building melalui program KKN Nusantara yang akan di laksanakan di bulan Juni mendatang bersama 3 (tiga) Perguruan Tinggi (PT) diantaranya IAKN Manado, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado dan UIN Sunan Ampel Surabaya.

Margarith Loho, M.Th (Plt. Kepala Pusat Pengabdian IAKN Manado), Dr. Rubaidi, M.Ag (Kapus PkM UINSA) dan
Prof. Dr. H. Sahid HM, M.Ag., MH. (Ketua LP2M)

Workshop ini dihadiri oleh 150 peserta yang merupakan dosen UIN Sunan Ampel dan dosen dari Perguruan Tinggi yang bermitra dengan UIN Sunan Ampel.

Penulis : DOP
Editor : DOP
Sumber Berita : MBC IAKN Manado

X