Perkuat Lembaga Melalui Tridharma Perguruan Tinggi, IAKN Manado dan STT Real Batam Provinsi Kepulauan Riau Jalin Kerjasama

Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado terus bergerak meningkatkan kualitas lembaga dan kepercayaan masyarakat serta membangun jaringan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk antar Perguruan Tinggi (PT) di Indonesia.

Kali ini IAKN Manado membangun sinergitas dengan Sekolah Tinggi Teologi (STT) Real Batam Provinsi Kepulauan Riau melalui penandatangan perjanjian kerjasama / Memorandum of Understanding (MoU) dan nota kesepahaman / Memorandum of Agreement (MoA).

Penandatanganan dilakukan bersama 7 (Tujuh) Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN) di bawah naungan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama RI (Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI) di Hotel Merlyn Park, Jakarta Pusat, Kamis (23/06/22).

Tampak dalam rangkaian kegiatan penandatanganan Rektor IAKN Manado, Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd didampingi Dr. Olivia Cherly Wuwung, S.T., M.Pd (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan).

Penandatangan perjanjian kerjasama antar IAKN Manado dan STT Real Batam ini berkaitan dengan Tridharma Perguruan Tinggi yakni Bidang Pendidikan dan Pengajaran, mengadakan kegiatan Seminar/Webinar, Workshop, dan Kuliah Umum; Bidang Penelitian, pelaksanaan kegiatan reviewer jurnal dan peningkatan akreditasi serta pelaksanaan penelitian yang melibatkan mahasiswa dan Bidang Pengabdian kepada Masyarakat, seluruh kegiatan edukasi yang dilaksanakan oleh kedua lembaga.

Diketahui, penandatanganan ini dilaksananakan oleh Forum Rektor PTKKN.*DOP/Editor:JEW

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado