Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado dan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Wilayah Sulawesi Utara (SULUT) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) di salah satu hotel berbintang di Kota Manado, Kamis (18/03/21). Maksud dari penandatanganan kerjasama yakni untuk mengembangkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah SULUT dan sekitarnya dalam bidang psikologi.

Rektor IAKN Manado, Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur dengan HIMPSI SULUT yang sudah berkenan menjadi mitra IAKN Manado dalam mengembangkan SDM khususnya bersama Program Studi (Prodi) Psikologi Kristen (PK) Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) di tengah proses menciptakan SDM yang dapat menjadi pelopor, berperadaban Indonesia dan berdasarkan pada karakter Kristiani yang kuat.

Welly Thomas, M.Psi (Psikolog) dalam sambutannya, mendukung penuh kemajuan pendidikan dan pengembangan Prodi Psikologi Kristen di IAKN Manado yang nantinya akan bertransformasi menjadi Universitas Kristen Negeri (UKN) pertama di bumi Nyiur Melambai.

Penulis : DOP
Editor : DOP
Sumber Foto : RKG
Sumber : MBC IAKN Manado

X