Iringi Paduan Suara Anak Kalimantan Tengah, Hillary Mamahi Mahasiswa PMG Ukir Sejarah Melalui Pesparawi Nasional XIII Di Yogyakarta

Hillary Feren Mamahi adalah mahasiswa aktif Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado Program Studi (Prodi) Pendidikan Musik Gereja (PMG) iringi paduan suara anak Kalimantan Tengah pada kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII di Yogyakarta pada 21-24 Juni 2022.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan yaitu untuk memupuk tali persaudaraan, rasa kebersamaan dan ungkapan kesetiaan terhadap Tuhan serta cerminan kebersamaan dan kesatuan umat Kristen di Indonesia.

Yang menjadi penyelenggara kegiatan yaitu lembaga pengembangan pesparawi daerah yang mengutus tiap provinsinya untuk mengikuti pesparawi nasional.

“Harapan kedepannya semoga lebih semangat dalam melayani Tuhan lewat talenta bermusik seperti bermain piano dan semoga akan lebih banyak mendapatkan pengalaman mengiring paduan suara baik di tingkat nasional maupun internasional nantinya.” Harap Hillary.

Hillary juga berharap melalui kegiatan yang diikutinya semoga dapat membangkitkan semangat generasi muda khususnya mahasiswa IAKN Manado dalam mencetak prestasi sesuai dengan mayor yang telah dipelajari selama di bangku perkuliahan.

“Saya mempunyai kesan dari kegiatan ini yaitu sangat menyenangkan mendapat pengalaman yang menantang karena mengiring paduan suara anak-anak dari provinsi Kalimantan Tengah bukan dari provinsi sendiri.” Tutup Mamahi. *CK/Editor:JEW
Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado