IAKN Manado Jadi Tuan Rumah RAKERWIL & UPGRADING ILMPI Wilayah VI (Sulawesi, Maluku dan Papua)

Institut Agama Kristen Negeri Manado (IAKN) khususnya Program Studi (Prodi) Psikologi Kristen menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rapat Kerja Wilayah dan Upgrading Kepengurusan Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (RAKERWIL & UPGRADING ILMPI) Wilayah VI (Sulawesi, Maluku dan Papua) yang dilaksanakan pada 19-22 Mei 2022 di Aula IAKN Manado.

IAKN Manado khususnya Prodi Psikologi Kristen terlihat sangat antusias menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan. Alasannya, untuk pertama kalinya dipercayakan menjadi tuan rumah.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Rektor IAKN Manado Dr. Jeane M. Tulung S.Th,. M.Pd yang diwakilkan oleh Dekan Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan, Dr. Heldy J Rogahang M.Th.

Tujuan kegiatan yaitu untuk mengesahkan, merapatkan Program Kerja ILMPI Wilayah 6 dan melatih soft skill pengurus sebelum memulai kinerja di ILMPI. Selain itu, untuk mengesahkan program kerja selama satu tahun kedepan dan untuk meningkatkan kemampuan pengurus wilayah agar mendukung kinerja pengurus ILMPI.

Kepengurusan yang terlibat dalam jalannya kegiatan ialah seluruh pengurus Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia, Pengurus Nasional dan Jenderal bersama jajaran dari setiap lembaga yang ada di wilayah 6.

Sandi Rahim selaku Koordinator BPO ILMPI WILAYAH VI juga memberikan tanggapannya pada kegiatan tersebut dengan mengucapkan terima kasihnya atas semua bantuan IAKN Manado.

“Terima kasih atas semua bantuan dari kegiatan kampus Institut Agama Kristen Negeri Manado, yang sangat welcome dengan kegiatan ini dan sangat menerima kami dengan baik untuk melaksanakan kegiatan ini dan harapan  kedepannya semoga ILMPI bisa bekerja sama dengan Baik untuk mewujudkan Indonesia Tersenyum Dengan Psikologi.” Tutur Sandi.

Ribi Tresya selaku Koordinator BANSEK ILMPI WILAYAH VI. juga menambahkan bahwa ada ikatan dan kontribusi serta kerjasama Lembaga dalam hal ini Universitas dengan ILMPI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia) dan demi mewujudkan Indonesia tersenyum dengan Psikologi.”

Adapun 13  Universitas yg ada di ILMPI Wilayah 6 yang terlibat dalam kegiatan:
(Sulawesi, Maluku, Papua)
Universitas Negeri Manado
Universitas Kristen Indonesia Tomohon
IAKN Manado
IAIN Manado
Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo
Universitas Muhammadiyah Gorontalo
Universitas Hasanuddin
Universitas Negeri Makassar
Universitas Atmajaya Makassar
Universitas Indonesia Timur
Universitas Bosowa
Universitas Haluoleo
Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong

Facebook 
Instagram
Kementerian Agama 
Website IAKN Manado