Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRO) Psikologi Kristen (PK) Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan (FSISK) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan sekitar kampus IAKN Manado dan area Desa Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Jumat (26/02/21). Kegiatan ini mengambil tema “Share Love Not Virus“.

Kepada Media and Broadcasting (MBC) IAKN Manado, Shanti Ruata, S.Pd.,M.Si (Kaprodi Psikologi Kristen) menuturkan inti dari kegiatan HIMAPRO Psikologi Kristen adalah membagikan masker kepada masyarakat dan memberikan edukasi perihal protokol kesehatan 5M sehingga masyarakat memiliki kesadaran diri untuk melawan Covid-19.

Ditambahkannya, selain membagikan masker kegiatan ini juga sebagai bentuk memperkenalkan kampus  dan Prodi Psikologi Kristen sekaligus melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru IAKN Manado Tahun Akademik (T.A) 2021/2022.

Kaprodi pun berharap dari pelaksanaan kegiatan HIMAPRO Psikologi Kristen masyarakat tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini dan juga dapat menjaga kesehatan baik fisik, jiwa maupun mental serta menerapkan 5M sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Penulis : DOP
Editor : DOP
Sumber Foto : Seltina Dampi
Sumber : MBC IAKN Manado

 

X